• Dampak dari Perkembangan Teknologi


    Seiring berjalannya waktu teknologi pun berkembang sangat cepat. Dengan adanya teknologi membuat kehidupan masyarakat semakin mudah, contohnya dahulu sebelum teknologi berkembang masyarakat sangat sulit untuk berkomunikasi sehingga membutuhkan waktu berhari-hari untuk memberikan informasi melalui kantor pos dengan menulis surat, namun sekarang dengan adanya hp,media internet dan lain sebagainya manusia dengan mudah melakukan berkomunikasi bahkan dengan adanya internet manusia bisa melakukan vidio call dan masih banyak contoh lain dari kemajuan teknolgi.

    Kemajuan teknologi memang berpengaruh di semua aspek, semuanya membutuhkan teknologi sehingga jika di era sekarang ini kita gagap teknologi maka sangat sulit mendapatkan pekerjaan karena hampir di semua perusahaan menggunakan teknologi.

    Tidak semuanya perkebangan itu berdampak positife pasti ada dampak negatifnya,banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan teknologi untuk melakukan hal-hal yang negatif.

    Selain itu juga perkembangan teknologi berpengaruh terhadap perkembangan anak-anak, mengapa demikian?  Ya, karena anak-anak identik dengan hiburan. Sekarang anak-anak banyak yang kecanduan main game, baik game online maupun PS dan lain sebagainya sehingga anak-anak lebih memilih main game dari pada melakukan aktifitas lainnya.



  • 0 komentar:

    Posting Komentar